Warga Sebut Gedung Perpustakaan yang Mangkrak Jadi Sarang Hantu

0
99

TANGSEL|KABARNUSANARA.ID – Mangkraknya proyek bangunan gedung perpustakaan Kota Tangerang Selatan menjadikan gedung 4 lantai tersebut terlihat seram, terlebih dilihat pada malam hari.

Berdasarkan cerita warga setempat, pada malam hari kerap muncul penampakan mahluk astral di lantai 2 gedung tersebut.

Baca juga:

Habiskan Rp 9,9 Miliar, Pembangunan Gedung Perpustakaan Kota Tangsel Diduga Mangkrak

Suhelmi (43) salah satu warga yang tinggal di dekat proyek mangkrak itu mengungkapkan, saat mancing di Tandon Nusa Loka pada malam hari, dirinya sering melihat sosok berbaju putih berjalan melayang di lantai satu sampai 2. Padahal menurutnya, dari luar pintu gedung itu terkunci.

“Ya mungkin karena ga diteruskan pekerjaannya ini makannya kondisinya jadi serem dan gelap jadi sarang hantu. Ya kalo udah kaya gitu mah mahluk halus juga demen tinggal di situ kan,” ujarnya saat ditemui di lokasi tandon, Kamis (18/7/2019).

Baca juga:

Anggota Polsek Majalaya Meninggal Dunia di Masjid Usai Shalat Duha

Hal yang sama diutarakan satpam penjaga gedung yang enggan disebutkan namanya namun berinisial O. Menurutnya, gangguan dari makhluk halus dari gedung itu bagi dirinya sudah biasa.

“Ya saya sering. Pernah saya lagi tidur aja diganggu, di jatuhin saya dari bangku. Liat anjing tanpa kepala berkeliaran di sekita gedung itu juga saya pernah. Dulunya memang ini kebun sama empang gitu sih,” pungkasnya.

Reporter: Den
Editor: Mustika