Wishnutama Segera Mundur dari Net TV Usai Diminta Jadi Mentri Jokowi

JAKARTA, KABARNUSANTARA.ID – Perusahaan Net TV yang didirikan Wishnutama harus ia tingalkan setelah ia mengaku ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi menteri. “Bapak (Presiden) menyampaikan, saya diminta bantu beliau,” kata Wishnutama seusai bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/19).

Berkenaan dengan tugas tersebut, Wishnu mengaku akan segera mundur dari Net TV dan sejumlah jabatan perusahaan swasta lain yang saat ini ia pimpin. “Ya, aturannya harus mundur, saya kan bukan di perusahaan Net TV saja, ada di Kumparan juga” ujar dia.

Walaupun begitu Wishnutama belum mau mengungkap pos kementerian apa yang ditugaskan kepadanya. Ia menekankan, hal itu akan diumumkan langsung oleh Jokowi.

Namun, ia memastikan kementerian yang akan dipimpinnya sesuai dengan bidang yang selama ini ia geluti, yakni ekonomi kreatif. “Di bidang kemampuan sayalah, meningkatkan kreativitas, meningkatkan devisa,” jelas dia.

Selain itu Wishnutama juga menyampaikan, walau tidak pernah terbersit di benaknya duduk di kursi menteri, namun ia siap menerima tugas tersebut. “Ya walaupun saya ini tidak pernah bercita-cita menjadi menteri, untuk sebuah kebaikan bangsa kita, saya bersedia,” pungkas dia.

Reporter : Den

Redaktur : AMK

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan