oleh

Yonif Raider 303/SSM Cikajang Tiba di Perbatasan Malaysia

MALINAU|KABARNUSANTARA.ID – Prajurit TNI dari Yonif Raider 303/SSM yang bermarkas di Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, telah tiba di daerah perbatasan Malaysia. Satgas Pamtas RI – Malaysia itu ditempatkan di wilayah Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara.

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan, di antaranya menjalin silaturahmi dengan berbagai kalangan di wilayah tersebut dalam rangka pengamanan wilayah perbatasan. Di antaranya dengan menggelar olahraga bersama dengan Polres Malinau.

Baca juga:

Wabup Garut Lepas Prajurit Batalyon Infanteri Raider 303/SSM ke Perbatasan RI-Malaysia

“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran TNI dengan pihak kepolisian, dan menjaga kebugaran fisik prajurit,” kata Kapten Ckm Hadi Santoso selaku Danton Kesehatan Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif Raider 303/SSM, yang memimpin pelaksanaan olahraga bersama lewat pesan WhatsApp kepada Kabarnusantara.id, Sabtu (5/7/2019).

Ditambahkannya, olahraga bersama digelar di halaman Mapolres Malinau pada Jumat (4/7/2019).

Baca juga:

Empat BUMN Masuk Perusahaan Publik Global Terbesar di Dunia

“Kami berharap, dengan mengembangkan silaturahmi dengan berbagai kalangan, tugas-tugas kami selaku Satgas Pamtas RI-Malaysia berjalan lancar dan sesuai target,” katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat Kodim 0910/MLN serta para pejabat daerah Kabupaten Malinau.

Reporter : MD Sumarna
Editor : Mustika

Komentar

News Feed