oleh

Yudha Puja Turnawan Fraksi PDIP DPRD Garut, Resmikan Aula Desa Situsari Kec. Karangpawitan Garut

-KABAR DESA-93 views

KABAR NUSANTARA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Yudha Puja Turnawan Resmikan Aula Desa Situsari Kecamatan Karangpawitan ditandatangani dengan penandatanganan Prasasti, Senin (15/01/18).

Yudha Kepada wartawan, menjelaskan bahwa tujuan adanya Aula Desa adalah untuk memudahkan aparatur desa dan masyarakat melakukan Kegiatan kemasyarakatan, salah satunya Musyawarah dan urung rembug antara perangkat desa dengan masyarakat,”Ungkap Yudha.

Yudha berharap, Aula Desa yang telah dibangun, dapat dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik oleh seluruh unsur yang ada di Desa Situsari. Sebab, kata Yuda tidak mudah bagi sebuah Desa untuk memiliki Gedung Atau Aula yang refesentatif.

“Mudah-mudahan bantuan yang bersumber dari aspirasi ini bisa bermanfaat bagi Warga situsari khususnya dan Karang pawitan pada umumnya,”Harap Yudha.

Dilain Pihak Kepala Desa Situsari Santi Cahyati dalam sambutannya mengungkapkan, terima kasih kepada Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan yang telah mendengar aspirasi warga Situsari, prihal kebutuhan akan Aula Desa.

”Kami bersyukur alhamdulillah ternyata aspirasi masyarakat Situsari dibuktikan dengan terwujudnya Aula Desa yang megah melalui aspirasi pak Yudha,”Ucap Santi.

Hadir dalam acara tersebut Iman Alirahman dan Dedi Hasan Bahtiar Calon Bupati Garut yang diusung partai Golkar dan PDIP.
(Evan/red)

Komentar

News Feed