KABAR NUSANTARA – Pilkada Garut, Terus lakukan safari politik untuk raih simpatik massa terus dilakukan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Garut No Urut 4 Ahad Akur, Agus Hamdani- Pradana Aditya Wicaksana.

Paslon yang meraih dukungan kursi terbanyak dari 3 partai, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) melakukan ziarah ke makam sesepuh Pondok Pesantren (Ponpes) Cipari, Kecamatan Pangatikan, KH. Bunyamin dan Hj. Kuraesin, Rabu (28/2/2018).

Paslon Ahad Akur bersama relawan tim suksesnya memanjatkan doa serta melakukan dzikir bersama sebagai bentuk penghormatan terhadap sesepuh Ponpes Cupari.

“Syukur Ahmamdulilah kami masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk ziarah di makam sesepuh ini, pada hakekatnya kegiatan kami ini sebagai bentuk pengingat kepada seluruh relawan dan kader partai, bahwa kehidupan itu tidak ada yang abadi,”Ujar Adit.

Bahkan Calon Wakil Bupati yang biasa disapa Kang Adit ini memaknai ziarah tersebut dari sisi kebersamaan untuk menjaga kekompakan di paslon Ahad Akur.

“Kami disini bercampur baur untuk do’a dan dzikir bersama untuk almarhum, selain itu berdo’a untuk keberkahan kami semua yang hadir disini,”Pungkas Adit.

(Evan/red)