oleh

Dua Fakta Mengapa Wanita Bersikap Cerewet

-Berita, GAYA-45 views

GAYA|KABARNUSANTARA.ID – Apa perbedaan pria dan wanita? Banyak, tapi salah satunya wanita lebih cerewet. Kenapa ya? Ada dua fakta yang menyebabkan wanita menjadi makhluk lebih cerewet dari pria.

Pertama, hasil penelitian yang dilakukan tim University of Maryland School of Medicine, Amerika Serikat, ternyata otak wanita memiliki 30% lebih banyak protein FOXP2 daripada pria. Protein FOXP2 adalah protein yang mempengaruhi frekuensi bicara berbicara.

Baca juga:

Lima Fakta Cewek Manja yang Bikin Cowok Bahagia

Jadi, jangan salahkan siapa-siapa jika wanita memang cerewet, sebab sudah dibentuk dari sananya untuk begitu.

Berapa kata ya wanita berkata-kata per harinya. Menurut penelitian itusekitar 20.000 kata.

Kedua, wanita bersikap cerewet hanya kepada orang-orang tertentu, terutama orang yang disenangi. Nah, para pria, jika ada wanita cerewet kepada kamu, jangan kesel sebab jangan-jangan si wanita menyenangi kamu.

Baca juga:

Manfaat Mentimun di Tengah Cuaca Kering Berdebu

Sikap cerewet yang ditampilkan si wanita merupakan bukti nyata dari pikiran dan perhatiannya. Ini berbeda dengan pria yang lebih sering memanipulasi pikiran dan perasaannya, wanita justru lebih jujur. Kata-kata, tatapan, senyuman dan segala yang ditampilkannya, merupakan ungkapan dari perasaannya.

Jadi, bersykurlah jika ada wanita yang tiba-tiba cerewet dan menjadikan Anda sebagai pendengar yang baik. Itu tanda-tanda wanita itu sedang pe-de-ka-te sambil mengenalkan keseluruhan dirinya kepada Anda.

Mustika, dari berbagai sumber

Komentar