oleh

Sapma PP dan SC 234 Buka Bersama dengan 1000 Anak Yatim

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – SAPMA Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Garut dan Komunitas SC 234 Regional Garut menggelar buka bersama dengan 1000 anak yatim di halaman Makodim 0611/Garut, Jl. Veteran, Kota Garut, Sabtu (1/6/2019) sore. 

Acara tampak sangat meriah dan menyedot perhatian masyarakat. Selain dihadirkan berbagai tontonan yang menghibur, di antaranya pencak silat dan jaipong, skateboard, Garut Bmx, Elband Management, Reptil Garut, dan Game Interaktif, panitia juga menggelar shalat tarawih dan melaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila.

Baca juga:

Dishub Garut Bayarkan Uang Kompensasi untuk Kusir Delman

Indonesia Kembali Berkabung, Ibu Ani Yudhoyono Berpulang

Selain itu dihadirkan pula bintang tamu Kecapi Jenaka, Asep Dan Abah Yana yang tampil sangat menghibur.

Ketua KNPI Sekaligus Ketua SC 234 Regional Garut, Okke M Hadist, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin tahunan Komunitas 234 SC dan SAPMA Pemuda Pancasila.

“Di tahun pertama kegiatan digelar di Pendopo, tahun kedua di Intan Balarea dan di tahun ketiga sekarang di depan Makodim 0611/Garut,” katanya.

Menurut Okke, buka bersama digelar untuk menggembirakan anak yatim dan mempererat tali silaturahmi antara SAPMA PP dan SC 234 dengan masyarakat.

“Tahun depan diharapkan acara digelar lebih meriah lagi,” katanya.

Reporter : MD Sumarna
Editor : Mustika

Komentar