GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Sekolah Sepak Bola Putra Asgar (SSB Pugar) Kabupaten Garut yang berhasil lolos ke tingkat Jawa Barat mewakili Priangan Timur pada turnamen Piala Menpora usia 14 tahun, sowan kepada Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, Selasa (16/7/2019).

Mereka datang untuk meminta restu sebelum menghadapi laga di Cirebon yang akan dimulai pada 22 Juli mendatang.

Baca juga:

Putra Asgar Lolos ke Semi Final Piala Menpora

“Kami datang ke sini untuk meminta do’a restu dari Bapak, karena anak-anak kami berhasil lolos ke tingkat Jawa Barat dan akan berangkat ke Cirebon,” tutur pengurus Pugar, Cevi didampingi pelatih, Sansan Ines, Selasa (16/7/2019). Hadir juga dalam kesempatan itu orangtua siswa SSB dan sejumlah siswa.

Cevi juga mengungkapkan, anak-anak Pugar usia 13 tahun berhasil menjuarai kompetisi Piala Askab PSSI Garut, dan berhak mewakili Kabupaten Garut di Piala Asprov PSSI Jawa Barat.

Baca juga:

Hambali Tolib, Pesepak Bola Muda Indonesia Merumput di Benua Eropa

Wakil Bupati, Helmi Budiman, menyatakan sangat mengapresiasi prestasi SSB Pugar. Ia pun berjanji akan membantu kebutuhan SSB yang dikepalai Yopi itu, dengan meminjamkan bis sekolah milik Pemda Garut untuk transportasi ke Cirebon.

“Untuk pemain dan official bisa menggunakan bis sekolah yang ada di Dinas Perhubungan,” katanya didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kuswendi.

Reporter: Jay
Editor: Mustika